Mortgage Master - Blog

Mortgage Master Blog

Get the latest news and insights from the mortgage industry in Jakarta.

MM-Logo-stacked-w-OG.png


Take Over KPR Bunga Kusuma

Take over KPR memang dapat membantu kesehatan keuangan seseorang dalam jangka panjang, tapi bukan berarti tak ada biaya yang perlu kita keluarkan saat melakukan proses ini.

MM-Logo-stacked-w-OG.png


KPR Mortgage Master ID

Bagi Anda yang baru berencana mengajukan KPR, tentu penasaran sebenarnya apa yang membuat pengajuan KPR seseorang ditolak oleh bank.

MM-Logo-stacked-w-OG.png


KPR Mortgage Master ID

Di negara yang mayoritas berpenduduk muslim seperti Indonesia, kehadiran produk-produk yang memenuhi syariat Islam pun menjadi suatu kebutuhan.

MM-Logo-stacked-w-OG.png


KPR Mortgage Master ID

Pertanyaan pentingnya adalah, “Apakah Anda sudah siap membeli rumah dengan KPR?” Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda perlu mengecek beberapa hal terkait kondisi keuangan Anda.

BankTerbaik.png


Take Over KPR Mortgage Master ID

Merasa cicilan KPR saat ini makin memberatkan? Mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk mengajukan take over KPR.

AjukanTakeOverKPRbaru.png


Take Over KPR Mortgage Master ID

Bagi yang memiliki pinjaman KPR alias kredit pemilikan rumah, pasti sudah pernah dengar soal take over KPR. Sebenarnya, apa sih yang dimaksud dengan take over KPR? Dan kapan waktu yang tepat untuk mengajukannya?

RingankanCicilan.png


KPR Mortgage Master ID

Jika Anda termasuk dalam kelompok yang tengah berjuang membayar cicilan KPR di tengah pandemi, mengajukan restrukturisasi kredit bisa menjadi salah satu opsi yang patut dipertimbangkan. Namun sebelum melakukannya, mari kita pahami dulu apa sebenarnya restrukturisasi kredit itu dan manfaatnya bagi kita.

Interest Repayment Schemes.png


KPR Mortgage Master ID

Di tengah pandemi Covid-19 , bank menerapkan beberapa perubahan dan pengetatan aturan kredit yang berdampak kepada Anda sebagai debitur. Bagi Anda yang tengah mencari atau sedang dalam proses cicilan KPR, ada beberapa hal yang perlu Anda cermati dan pertimbangkan.

Mortgage Market Broken.png


KPR Mortgage Master ID

Tidak semua pengajuan KPR itu disetujui oleh bank. Dalam banyak kasus, pengajuan KPR kerap ditolak karena dianggap tidak memenuhi persyaratan. Lalu bagaimana caranya agar pengajuan KPR kita disetujui oleh bank? Tentu ada beberapa tips dan strategi yang bisa kita terapkan untuk mewujudkannya.

TakeOverKPR.png


Take Over KPR Bunga Kusuma

Cicilan KPR Anda mulai terasa memberatkan karena sudah memasuki masa bunga floating? Mungkin sudah saatnya Anda mempertimbangkan take over kredit rumah. Tapi apa sih take over KPR itu?